by

Zaiful-Dibyo Beberkan Program Pro Rakyat di Pasir Sakti

-Usai mengikuti Rakercabsus PDI Perjuangan Lampung Timur, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo langsung tancap gas.

Pasangan yang diusung diusung PDIP, PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Perindo itu menggelar kampanye terbatas di tiga titik di Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (14/10).

Pada kampanye tersebut, Zaiful Bokhari membeberkan program kesejahteraan pro rakyat untuk kemajuan Lampung Timur.

Baca Juga  Ingat Kampanye Harus Ramah Lingkungan

Zaiful berkomitmen membawa pembangunan yang berkeadilan dan kemajuan yang berkelanjutan. Sebagai petahana yang maju kembali ke Pilkada,  akan mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Lamtim.

“Lampung Timur adalah rumah bersama, tempat tinggal yang nyaman untuk semua. Semua rakyat yang mendiami Bumi Tuwah Bepadan harus kembali merasakan kehadiran pemerintah. Merasakan dampak pembangunan, mendapat kesejahteraan dan mendapat manfaat dari segala kemajuan di Lamtim,” tegas Bang Ipul, sapaan akrab Zaiful.

Dalam kampanye tersebut, pasangan nomor urut 2 menghelat pertemuan terbatas di Desa Pasirsakti, Rejomulyo dan Purworejo.

Baca Juga  Bertambah Lagi 4.497 Kasus Baru, Vaksinnya Ditunggu!

Di sela sambutannya, Zaiful terus mengajak masyarakat Pasirsakti bergotong royong memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Zaiful mengatakan problem yang kerap didengarnya selama kampanye adalah infrastruktur. Selain jalan, sejumlah fasilitas publik seperti sarana olahraga. Pernyataan itu sekaligus menjawab aspirasi Tokoh Pemuda Pasir Sakti, Bagus Arifin.

“Kami punya komitmen membangun sarana olahraga. Tidak hanya agar pemuda dapat menyalurkan dan mengembangkan hobi olahraganya, namun melahirkan bibit atlet-atlet yang berprestasi,” tandasnya. (man/tul)

Baca Juga