by

Tokoh dan Keluarga Bugis Merapat ke Zaiful-Sudibyo

LABUHANMARINGGAI – Calon bupati Lampung Timur nomor urut 2 Zaiful Bokhari menggelar kampanye tatap muka terbatas pada hari ketiga.

Kampanye disambut antusias tokoh masyarakat dan keluarga Besar Bugis, Kecamatan Labuhanmaringgai.

Dalam kampanye terbatas di kediaman salah warga Desa Muaragading Mas, tersebut para tokoh dan Keluarga Besar Bugis sepakat dan berkomitmen memilih dan memenangkan paslon No 2 pada pemungutan suara 9 Desember 2020.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Bugis, Daeang Siran, Zaiful Bokhari merupakan tokoh panutan yang agamais, memiliki jiwa pemimpin, mampu mengayomi serta terbukti dengan program-programnya yang prorakyat Lamtim.

“Karena itu, kami keluarga besar Bugis berkomitmen akan memperjuangkan dan memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo serta akan mengajak  mencoblos paslon nomor urut dua tersebut pada saat pemungutan suara 9 Desember 2020,” kata Daeng Siran yang diamini para peserta yang hadir.

Baca Juga  Pesan untuk Kader PDIP Tidak Direkomendasi, Megawati: Jangan Bermuka Dua

Komitmen serupa juga disampaikan sejumlah tokoh masyarakat dari sejumlah desa lainnya di Kecamatan Labuhanmaringgai. Mereka juga berkomitmen berjuang dan memenangkan paslon nomor urut 2 Zaiful Bokhari-Sudibyo.

Menyikapi komitmen para masyarakat dan Keluarga Besar Bugis tersebut, Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih atas amanah, dukungan, dan doa yang telah diberikan kepadanya.
Oleh karena itu, Zaiful berjanji akan selalu memegang teguh amanah dan kepercayaan masyarakat kepadanya.

“Terima kasih atas amanah, dukungan, doa, dan pilihannya. Saya akan memegang teguh amanah dan kepercayaan masyarakat yang dipercayakan kepada saya. Saya juga berkeyakinan bila kita sepakat dengan komitmen untuk bahu membahu dan saling bergandengan tangan, cita-cita untuk menjadikan Lampung Timur lebih baik serta berdaya saing akan terwujud,” katanya. (oke/beb)

Baca Juga  Anies Tak Diberi "Angin" Presiden Jokowi: Arinal, Ganjar, Ridwan Kamil, Silahkan!

 Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo kembali menggelar kampanye terbatas.

Pasangan nomor urut 2 yang diusung PDIP, PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Perindo itu melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Kecamatan Melinting.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari mengukuhkan tim relawan dan pemenangan Kecamatan Melinting.

Melalui pertemuan terbatas itu, Zaiful Bokhari meminta seluruh tim relawan dan pemenangan semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

Zaiful juga memaparkan keberhasilannya selama memimpin Lamtim.

“Visi dan misi saya dalam membangun Lampung Timur sudah berjalan. Antara lain pelayanan sosial, kesehatan masyarakat dan pembangunan infrastruktur jalan,” kata Zaiful.

Bahkan, dalam kurun waktu satu tahun menjabat bupati, Zaiful mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan sebesar Rp257 miliar atau naik 100 persen dibanding sebelumnya.

Baca Juga  Tiga Keputusan Wasit Bantu Crotone Imbangi Juventus

“Program kami sudah nyata dan terbukti. Tinggal melanjutkan. Kami tidak lagi obral janji,” tegas Zaiful.

Sementara Koordinator Tim Relawan dan Pemenangan Andri menyampaikan, pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo sudah sangat dekat masyarakat.

Selain itu, bukti pembangunannya sudah nyata. Tidak mengobral janji. Salah satunya pembangunan jalan penghubung antar desa di wilayah Melinting.

Bukan hanya itu. Masyarakat sudah merasakan mudahnya akses transportasi sehingga ekonomi warga meningkat.

“Saya mengajak masyarakat dan semua tim relawan mendukung serta memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini,” tandas Andri. (man/tap)

Baca Juga