oleh

Tifosi Inter Bereaksi, Conte Pergi

Inter Milan memang moncer pada musim kompetisi 2020-2021. Ini ditandai dengan raihan scudeto pada liga bergengsi di negeri pizza itu di kancah Serie A.

Raihan cemerlang ini tidak lepas dari tangan dingin mantan pelatih Juventus, Antonio Conte yang selama dua tahun menjadi arsitek si biru hitam.

Lalu mengapa Antonio Conte kabur meninggalkan Inter Milan setelah berhasil mengusung tropi bergensi itu? Ternyata Conte karena managemen lebih senang menjual sejumlah pemain inti daripada mempertahankannya.

Baca Juga  Yuk Ah Goyang Dulu..Tarik Mang!

Finansial Inter Milan goyang. Ini yang menyebabkan, mereka harus mencari alternatif. Salah satunya memotong pendapatan pemain tak terkecuali dirinya yang mengangkat derajat Inter Milan dari keterpurukan.

”Saya telah bekerja semaksimal mungkin. Dan hasilnya menggembirakan, tropi trofi Scudetto di tangan di San Siro dengan kalian semua merayakannya, saya akan mengenangnya selamanya,” ungkap Conte dalam akun Instagram-nya seperti yang dikutip Reuters, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga  Azis Syamsuddin: Krisis Melahirkan Pemimpin Sejati

Bagi Conte, ini adalah perjalanan luar biasa dalam dua tahun terakhir ini. ”Tentu saja tidak ada alasan, tidak ada alibi, tetapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, bersama dengan rasa hormat dan pendidikan. Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting kami membawa Inter kembali ke tempat yang layak karena sejarah dan tradisinya,” jelasnya.

Baca Juga  Inter Milan Bangkrut, Conte Pergi Kecewa Berat

Baca Juga