by

Subhanallah, Insentif untuk Marbot Masjid dan Guru Ngaji Jadi Komitmen Paslon Zaiful-Dibyo

Calon Bupati Lampung Timur 2020-2025 nomor urut 02 Zaiful Bokhari tidak dapat dipungkiri memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada pembangunan keagamaan masyarakat Bumei Tuwah Bepadan.

Pasalnya Bang Ipul-sapaan akrab Zaiful- telah banyak berbuat untuk membantu warga saat masih menjabat Bupati Lampung Timur.

Mulai dari bantuan revitalisasi dan pembangunan rumah ibadah. Hal itu menjadi komitmen pria yang menggandeng Ahmad Sudibyo dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang itu jika terpilih kelak.

Baca Juga  Memasuki Masa Tenang Pilkada, Paslon Zaiful-Sudibyo Dukung Bawaslu Copot APK

Tak hanya aktif, Bang Ipul juga bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada pondok pesantren yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Maka dari itu, alumnus Magister Manajemen Universitas Bandar Lampung (UBL) itu berkomitmen untuk mengutamakan kesejahteraan para pengurus masjid, marbot dan para santri.

“Oleh sebab itu, pembangunan keagamaan menjadi salah satu prioritas kami (Zaiful-Sudibyo),” terangnya, Selasa (13/10).

Baca Juga  Jangan Ragu Sikat Aparat yang Terlibat

“Jika mendapat amanah memimpin Lampung Timur kelak, kami Zaiful-Sudibyo akan terus mendorong dan mendukung kegiatan keagaaman yang diselenggarkan masyarakat yang menjadi bagian dari pembangunan bidang mental dan spritual,” tambah Suami dari Hj Putri Ernawati, S.T., MM tersebut.

Lebih lanjut, tokoh pemimpin yang dikenal peduli terhadap masyarakat kecil itu telah menyiapkan program untuk meningkatkan pembangunan keagamaan.

Baca Juga  Zaiful Bokhari Yakin Jika Redistribusi Tanah Berjalan, Kemiskinan dan Pengangguran Teratasi

Salah satunya dengan memberikan insentif kepada para guru mengaji, imam masjid dan marbot atau pengurus masjid.

“Dalam kesempatan ini saya mendorong agar ada program umrah gratis kepada marbot, imam masjid, pengurus pesantren, guru ngaji. Itu komitmen kami,” tegasnya. (man/tul)

Baca Juga