by

Rakyat Makmur, Setahun Zaiful Bokhari Mengabdi Tak ada Kelaparan

Calon Bupati Zaiful Bokhari mengatakan selama satu tahun memimpin Lampung Timur tidak pernah terjadi kasus kelaparan karena pemerintah gencar membangun sektor pertanian.

Zaiful menyebut, sejak menjadi Bupati ia terus mengenjot pembangunan sektor pertanian sehingga hasil panen para petani melimpah.

”Program revolusi pertanian yang dilakukan Pemerintah selama lima tahun telah berhasil mengatasi kekurangan pangan di daerah ini. Alhamdulillah tidak ada kasus kelaparan,” tegas Zaiful

Baca Juga  Indonesia Alami Resesi Demokrasi, Ini Penjelasan Kontras

Politisi PDIP itu menyebut Kabupten Lampung Timur sangat subur dan potensial untuk pembangunan sektor pertanian, sehingga pemerintah gencar membangun sektor pertanian.

Pembangunan sektor pertanian dilakukan secara masif sehingga hasil panen para petani seperti salah satunya padi melimpah

“Banyak hasil pertanian yang telah dikirim ke daerah. Hal inilah yang membanggakan,” tegasnya.

Baca Juga  Sebentar Lagi Pencoblosan, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Ingatkan Dua Hal

Dia mengatakan pembangunan sektor pertanian di Kabupaten Lampung Timur dapat berkembang dengan pesat karena adanya dukungan pendampingan dilakukan para pakar pertanian.

Ia bertekad tetap menjadikan sektor pertanian sebagai tulang pungung pembangunan di Lampung Timur, apabila pada pilkada serentak 9 desember 2020 terpilih lagi menjadi Bupati.

”Sektor pertanian akan terus dikembangkan sehingga ekonomi masyarat bertumbuh dan pendapatan ekonomi masyarakat juga meningkat,” tegasanya. (man/tap)

Baca Juga  Tokoh NU dari Jombang Kumpul di Sekampung

Baca Juga