oleh

Prokes Disosialisasikan Anak Muda, Zaiful Bokhari: Ingat Pesan Ibu

Pasangan Calon Kepala Daerah Zaiful Bokhari-Ahmad Sudibyo berterima kasih kepada kaum muda yang terus mengawal pesta demokrasi saat ini. Terlebih telah mendukung dan ikut menyosialisasikan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

”Kerja dan kegigihan anak muda dalam rangka mengawal pemenangan Pilkada Lampung Timur kami apresiasi. Sekali lagi terima kasih atas kegigihannya,” ujar Zaiful Bokhari kepada Publika.id Minggu (1/11).

Baca Juga  Pendekatan Pentahelix Mampu Penegakan Protokol Covid-19 di Dunia Usaha

Zaiful mengaku, selama ini upaya menyosialisasikan prokes memang mengutamakan peran pemuda, alim ulama, tokoh.

”Menggunakan cara-cara sederhana saat bertemu dan berkomunikasi secara tidak langsung. Ini lebih ideal. ”Ingat pesan Ibu” pesan dari Gugus Tugas ini juga kerap kami bawa saat bertemu konstituen,” imbuhnya.

Selain dengan anak muda dan tokoh warga, Bang Ipul saapaan Zaiful Bokhari ini pun bekerja sama dengan PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan PKS terus bergerak dengan ”sayap pemudanya” tak henti-hentinya melakukan edukasi.

Baca Juga  Program Kesehatan Tetap Nomor Satu, Pemimpin Lamtim Pilih Nomor 2

”Diharapakan dengan sosialisasi prokes: Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun yang disampaikan pemuda-pemuda yang lebih enerjik tadi program dan visi misi kami pun tersampaikan,” imbuh kandidat dengan nomor urut 2 itu.

Ditambahkannya, pemilih pemuda ini cukup besar maka apabila didekati dengan yang seusianya diharapkan apa yang ingin disampaikan baik program maupun visi misi calon yang kita usung dapat diterima dengan baik. (man/tap)

Baca Juga  Bawaslu Kumpulkan Bukti, Paslon Bagikan Minyak-Kecap Terancam Didiskulifikasi

 

Baca Juga