by

Permintaan Warga Pasirsakti Bakal Dikabulkan, Zaiful-Sudibyo: Kerja Nyata!

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo terus bergerak. Menyerap aspirasi warga. Mendatangi undangan tim pemenangan dari kampung ke kampung dan berdialog untuk kemajuan Lampung Timur lima tahun ke depan.

Kerja yang tak kenal waktu, dan jam ini terus dilakoni. Meski hanya sebatas menggelar dialog terbatas, karena munculnya kekhawatiran akan pandemi Virus Corona yang terus meluas, di berbagai daerah.

Baca Juga  Pilkada Lampung Timur Rawan Money Politics, Mas Dibyo: Ayo Kita Awasi

Kali ini, pasangan nomor urut 2 melaksanakan kampanye terbatas di Desa Pasirsakti, Rejomulyo dan Purworejo Kecamatan Pasirsakti.

Pada kampanye tersebut, Zaiful Bokhari mengajak masyarakat Kecamatan Pasirsakti bersatu padu bergerak bersama untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami akan membangun Lampung Timur lebih maju. Kerja nyata telah kami lakukan melalui berbagai program pro rakyat. Kami siap melanjutkan demi kesejahteraan masyarakat,”kata Zaiful.

Baca Juga  Umat Muslim Dunia Terluka, Bang Ipul: Islam Mengajarkan Perdamaian

Sementara Bagus Arifin salah satu tokoh pemuda Pasirsakti berharap seandainya terpilih kembali, Zaiful Bokhari dapat membanguj fasilitas olahraga di Desa Pasir Sakti. Itu agar para pemuda dapat menyalurkan dan mengembangkan hobi olahraganya.

Sedangkan, Iswanto perwakilan para petani meminta Zaiful Bokhari jika terpilih kembali dapat melakukan pengerukan sungai Way Sekampung yang mengalami pendangkalan.

Baca Juga  Paslon Jadi Teladan Prokes, Mas Dibyo: Pilkada Jadi Momentum Mengikis Corona

Hal itu untuk menghindari banjir saat musim penghujan.

Menanggapinya, Zaiful berjanji akan mengabulkan usulan masyarakat Pasirsakti. “Dukung dan doakan kami agar terpilih pada Pilkada 2020 agar usulan masyarakat dapat terakomodir,” harap Zaiful. (wid/man/tap)

Baca Juga