by

PDIP Gas Pol, Zaiful Bokhari-Sudibyo Wajib Menang

 JAKARTA – Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur  Ali Johan Arif menginstruksikan seluruh kadernya merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo pada pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ali Johan Arif saat membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Sekretariat DCP PDIP Lamtim, Selasa (3/11).

Ali Johan menjelaskan, Musancab DPC PDIP Lamtim telah digelar secara bertahap secara musyawarah dan mufakat.

Baca Juga  Biar Semangat Nyoblos KPPS Bagikan Jamu

Menurutnya, Musancab dilaksanakan secara konsolidasi dan reorganisasi untuk 24 pengurus anak cabang (PAC).  Namun, guna mematuhi protokol kesehatan, maka tahap awal Musancab dilakulam untuk 6 PAC.

Masing-masing, Sukadana, Way Bungur, Bumi Agung, Labuhanmaringgai, Melinting dan Bandarsribawono.

”Tahap berikutnya Musancab dilaksanakanuntuk PAC lainnya,”jelas Ali Johan dalam acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Sutono da  Dewi Condrowati serta anggota DPRD Provinsi dari PDIP Ketut Erawan.

Baca Juga  Anggaran Infrastruktur Bakal Naik, Ini Janji Zaiful-Sudibyo

Pada kesempatan itu, Ali Johan juga menginstruksikan kepada para peserta Musancab agar mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilbub 9 Desember 2020 mendatang.

”Calon yang diusung adalah kader PDIP. Jadi, seluruh pengurus DPC, PAC hingga anak ranting harus gas pol untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo,”lanjut Ali Johan.

Kesempatan yang sama Sutono juga menginstruksikan agar seluruh jajaran pengurus DPC hingga anak ranting mematuhi peraturan organisasi. Itu termasuk, mengawal dan memenangkan pasangan yang diusung PDIP pada Pilbub Lamtim.

Baca Juga  Indonesia Alami Resesi Demokrasi, Ini Penjelasan Kontras

”Jajaran pengurus juga harus mempersipkan diri menghadapi Pemilu serentak tahun 2024,”pesan Sutono. (wid/wdi/rl)

Baca Juga