by

Mantap! Infrastruktur dan Keamanan Jadi Komitmen Zaiful-Dibyo di Kecamatan Jabung

Kecamatan Jabung menjadi salah satu prioritas pembangunan daerah dalam visi dan misi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut dua Zaiful Bokhari – Sudibyo.

Hal itu diungkapkannya dalam kampanye terbatas di tiga desa di Kecamatan Jabung, Senin (12/10). Dalam pertemuan itu, Calon bupati nomor urut 02 Zaiful Bokhari mengatakan, mereka ingin mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Dari kunjungan sejak kampanye pertamanya dimulai (7/10), dirinya menerima berbagai aspirasi dari rakyat terkait pembangunan infrastrutur yang berdampak langsung terhadap kesejahteraan rakyat.

Karenanya, lanjut Zaiful, pihaknya bertekad untuk memberikan koreksi dan penajaman terhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur guna melakukan perbaikan ke depan.

Baca Juga  IPW Usulkan Kapolri Dicopot, Polda Metro Jaya Beri Isyarat

“Zaiful-Dibyo akan tetap fokus untuk membangun infrastruktur di Lampung Timur. Termasuk di Kecamatan Jabung. Kita tidak akan menurunkan komitmen, justru kita akan tingkatkan, tapi infrastruktur yang lebih menyentuh kepada infrastruktur pertanian dan pedesaan,” tegas jebolan Magister Manajemen Universitas Bandar Lampung (UBL) tersebut.

“Jadi bukan hanya infrastruktur yang ada di Ibu Kota Kabupaten, di jalur-jalur utama, infrastruktur pedesaan juga kita utamakan agar dampak ekonomi langsung dirasakan masyarakat,” tambah pria Kelahiran Sukadana, 51 tahun silam itu.

Baca Juga  Wales Mantap di Puncak

Program pembangunan itu sudah terbukti. Zaiful mengatakan, di tahun 2020 ini alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur mencapai Rp257 miliar.

“Bila terpilih kembali, maka anggaran pembangunan infrastruktur akan kami tingkatkan,” tegas Zaiful yang merupakan petahana.

Zaiful juga menyatakan, akan meningķatkan rasa aman warga Jabung. Jika kembali mendapat amanah untuk memimpin Lamtim, Zaiful akan berkoordinasi dengan Polres dan Kodim 0249 guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Jabung. “Kami akan berkordinasi dengan aparat keamanan agar menambah personil di wilayah Jabung,” imbuhnya.

Dalam Kampanye terbatas paslon yang diusung PDIP, PKS dan Gerindra serta didukung Partai Hanura dan Perindo dilaksanakan di 3 titik. Masing-masing, Deaa Gunung Mekar, Betengsari dan Desa Jabung.

Baca Juga  Anggaran COVID-19 Kepulauan Riau Jadi Temuan BPK

Pada kampanye terbatas tersebut, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Jabung berharap seandainya terpilih sebagai Bupati dan wakil bupati Lamtim, pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan keamanan.

“Kami berharap jika terpilih, pasangan nomor urut 2 untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat terutama di Kecamatan Jabung,” harap Amri warga Desa Adiluhur Kecamatan Jabung. (man/tul)

Baca Juga