by

Jangan Mau Terprovokasi, Mas Dibyo: Ayo Datang ke TPS Sukseskan Pilkada

Calon Wakil Bupati Lampung Timur Ahmad Sudibyo mengajak masyarakat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dengan menggunakan hak suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

”Kita akan memilih pemimpin, dan diharapkan semua wajib pilih mengambil bagian dalam pesta demokrasi tahun ini,” kata Mas Dibyo sapaan akrab Ahmad Sudibyo.

Dia mengharapkan semua elemen masyarakat untuk mensukseskan agenda pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kerap Mangsa Manusia, Kondisi di TNGL Mengkhawatirkan

”Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terprovokasi dengan berita-berita yang dapat merusak hubungan silaturahmi, kekeluargaan, persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan yang telah terbina selama ini.

Mas Dibyo menambahkan, partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sangat dibutuhkan pemerintah guna suksesnya setiap program pembangunan.

Baca Juga  Dihadiri Mas Dibyo, Junaidi Auly Bagikan Ribuan Bibit Alpukat Mentega

”Memilih siapa, itu haknya setiap warga negara. Terpenting, tolong bantu pemerintah dengan menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Ia pun mengingatkan, agar kiranya masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang menyangkut beberapa permasalahan yang terjadi.

”Percayakanlah hal-hal tersebut kepada pemerintah, karena pemerintah akan terus berusaha membantu dan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan semua masyarakat Lampung Timur,” terangnya. (oke/sep)

Baca Juga