oleh

Hari Pahlawan, Azis Syamsuddin Sampaikan Pesan Sederhana Tapi Mendalam

JAKARTA – Hari Pahlawan Nasional selalu diperingati setiap tanggal 10 November. Api semangat yang digelorakan para pahlawan pada masa itu, menjadi teladan bagi kita untuk bangkit, meredam sebaran Virus Corona (Covid-19) yang telah menghantam  sendi kehidupan bangsa.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. ”Saya mengajak putra-putri bangsa bersatu. Terus menanamkan semangat.  Berlomba-lomba menjadi pahlawan di masa pandemi saat ini,” terang politisi Partai Golkar itu, Selasa (10/11).

Baca Juga  Ayo Manfaatkan Pelayanan Ambulans & Mobil Jenazah PMI Kota Tangerang

Menurut Azis, Hari Pahlawan tahun ini menjadi momentum Indonesia untuk bangkit dan berada di garis terdepan setelah sekian lama terbelenggu dengan Covid-19.

”Saatnya berani mengingatkan keluarga, rekan  terdekat tentang pentingnya masker. Itu bagian kecil dari tindakan patriot. Melindungi diri dan sesama. Jadilah pahlawan, minimal bagi diri sendiri.” urainya.

Ditambahkan Azis, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan menjadikannya sebagai tradisi, merupakan kunci menghalau wabah.

Baca Juga  BOS Madrasah Boleh Dibelanjakan Laptop, Ini Penjelasannya

”Maka pakailah maskermu, jaga jarakmu, dan cuci tanganmu dengan sabun sesederhana itu merefleksikan situasi saat ini. Bung Tomo pun akan tersenyum bangga dengan apa yang kita lakukan,” pungkas Azis. (rls)

Baca Juga