oleh

Forum Mantan DPRD Lamtim Pilih Zaiful Bokhari-Sudibyo

Gerakan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo mendapat dukungan yang masif. Salah satunya datang dari 20 mantan anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Dukungan itu disampaikan mereka saat menggelar pertemuan dengan calon wakil bupati Sudibyo, Senin (26/10) siang.

Berlokasi di Desa Srimenanti, Kecamatan Bandarsribawono, para mantan wakil rakyat tersebut  mengatakan, dukungan itu diberikan lantaran telah memberikan bukti sejumlah program pembangunan infrastruktur dan sejumlah program lainnya yang pro rakyat.

Baca Juga  Sukses Pilkada, Bang Ipul: Kuncinya Libatkan Tokoh Daerah

Salah satu mantan anggota DPRD Suminto mengatakan, forum mantan anggota DPRD Lamtim dari lintas partai termasuk dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

”Pak Zaiful dan Mas Sudibyo pernah berada dalam parlemen. Kami sangat memahami semangat dan visi misinya membangun Lampung Timur. Ini yang patut kami dukung dan perjuangkan untuk terpilih pada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas salah satu perwakilan, Suminto.

Baca Juga  Pesan Mas Dibyo untuk Penyelenggara: Kedepankanlah Integritas Sebagai Gaya Hidup

Hal senada disampaikan Sudarsono yang juga mantan anggota DPRD Lamtim dari Partai Golkar. Menurutnya,   “Kami siap memberikan sumbangsih, baik tenaga dan pikiran untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari  – Sudibyo,”kata Sudarsono.

Sementara bagi Sudibyo, ia mengapresiasi dan bersykur atas amanah yang diberikan baginya oleh para koleganya saat duduk bersama di kursi DPRD Lamtim. “Alhamdulillah, dukungan dan amanah ini menjadikan kami semakin terlecut untuk kesejahteraan rakyat Lamtim. Kami siap menerima masukan dan dari para mantan anggota DPRD demi kemajuan Lamtim dan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Baca Juga  Kaum Muda Lamtim Turun Tangan Menangkan Zaiful Bokhari–Sudibyo

Baca Juga