by

Bentrok Atlanta Versus Inter Milan Berakhir Imbang

JAKARTA – Pertandingan dua tim papan atas berkaus biru-hitam Atalanta kontra Inter Milan hanya berakhir imbang 1-1, pada pertandingan putaran ketujuh Liga Italia yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu.

Hasil itu membuat Atalanta menghuni posisi kelima dengan 13 poin, sedangkan Inter berada di posisi keenam dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca Juga  Berbalik, Inggris Mampu Bangkit Lawan Belgia

Cristian Romero mampu mengintersep umpan silang mendatar Matteo Darmian kepada Martinez, sedangkan kiper Inter Samir Handanovic bergerak sigap memotong bola umpan Remo Freuler.

Ruslan Malinovskiy melepaskan sepakan voli melambung saat ia mendapat umpan silang Alejandro Gomez. Inter memiliki peluang namun tandukan Arturo Vidal tidak tepat sasaran.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-58. Umpan silang Ashley Young tertuju kepada Martinez yang punggungnya menghadap ke gawang, namun bola itu berhasil disundul pemain internasional Argentina itu masuk ke sudut jauh gawang.

Baca Juga  Kemungkinan Kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin Batal Digelar

Atalanta berusaha keras menyamakan kedudukan. Mereka memetik hasilnya pada menit ke-79 saat Aleksei Miranchuk memperlihatkan kontrol bola yang bagus saat dikelilingi para pemain bertahan Inter, sebelum mengarahkan bola ke sudut jauh gawang.

Masih terdapat beberapa peluang dan permohonan penalti dari Atalanta, namun sampai peluit panjang berbunyi skor 1-1 tetap bertahan. (oke/ant/sep)

Baca Juga