by

Bank BTN Kantor Cabang Karawaci Menggeliat dengan Sejumlah Kegiatan Sosial

Dalam rangka HUT Bank BTN ke-71 dan sebagai bentuk kepedulian Bank BTN kepada masyarakat sekitar khususnya saat pandemi Covid-19 saat ini. Bank BTN Kantor Cabang Karawaci turut aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR berlangsung sejumlah wilayah misalnya, Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten yang berlangsung serentak pada Sabtu (13/3/2021). Lalu di Perumahan Taman Cisoka Indah, Cisoka dan di Perumahan Triraksa Village 2, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga  SOKSI Menilai Ada Terobosan Sejak ¬†RUU Ciptaker

CSR yang dibagikan berupa pemberian alat foging, alat penyemprotan disinfektan, masker, sarung tangan dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk warga.

Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Karawaci Holiosri mengatakan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini adalah bentuk partisipasi aktif Bank BTN pada hari ulang tahunnya yang ke-71 dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19.

Baca Juga  Pemerintah Melarang WNA Masuk ke Indonesia di Awal Tahun 2021

Langkah ini pun wujud kepedulian Bank BTN kepada debitur BTN yang notabene adalah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), yang banyak merasakan langsung dampak dari pandemi Covid-19.

Holiosri juga menyampaikan bahwa, kegiatan CSR ini tidak hanya dilakukan di Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja saja, tetapi juga akan dilakukan di banyak perumahan subsidi lainnya yang dibiayai melalui KPR BTN. (rls/oke/sal/cis)

Baca Juga  Sektor Industri Furniture Meningkat Di Massa Pandemi

 

 

Baca Juga