by

Bang Ipul: Ingat 9 Desember, Jangan Golput!

Pasangan calon nomor urut 02 Pilkada Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari-Ahmad Sudibyo (Zaiful-Dibyo) mengajak wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya 9 Desember nanti. Ajakan ini menyikapi penetapan daftar pemilih tetap (DPT) oleh KPU Lampung Timur.

“Ajak keluarga dan teman-teman kita untuk pergi ke TPS (tempat pemungutan suara). Gunakan hak pilih kita,” ucap Zaiful, Minggu (18/10).

Baca Juga  Kasus Meninggal Bertambah, Mas Dibyo: Ayo Jaga Lamtim

Hasil rapat pleno KPU Lampung Timur menetapkan, jumlah DPT mencapai 770.477. Itu terdiri dari 392.129 pemilih laki-laki dan 378.348 pemilih perempuan dan tersebar di 264 desa.

“Jangan ada yang golput. Satu suara menentukan untuk menuju Lampung Timur yang membangun dan melayani,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Ia pun berharap, seluruh penyelenggara bisa bekerja profesional, demi mewujudkan pilkada yang adil dan demokratis. Hal ini penting kata Zaiful, agar pilkada di Bumei Tuwah Bepadan bisa menghasilkan pemimpin berkualitas.

Baca Juga  Tekankan Netralitas, Zaiful Bokhari: Jagalah Marwah Abdi Negara

“Saya berharap semoga pilkada Lamtim ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Harapan saya, bersama penyelenggara dan pengawas, tetaplah mengedepankan kejujuran dan keterbukaan. Sehingga nantinya terpilih pemimpin yang betul-betul adil dan makmur, demi kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,” kata Zaiful.


Selain itu, Alumnus Magister Manajemen Universitas Bandar Lampung  ini juga berpesan, agar seluruh pihak menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Baca Juga  Bupati Terpilih Kabupaten Sabu Raijua Orient P Riwu Kore Ternyata Warga AS

“Tetap menjaga kondisi kesehatan, dan tetaplah mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (man/tul)

Baca Juga