by

Bang Ipul Ajak Masyarakat Lamtim Teladani Sifat Rasulullah SAW

Bagi calon Bupati (Cabup) Lampung Timur nomor urut 02 Zaiful Bokhari, Maulid Nabi Muhammad
SAW 1442 Hijriyah merupakan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan

Sebagai umat Islam, sambung Bang Ipul, sapaan akrab Zaiful Bokhari, amat penting dirasa untuk bisa meneladani dan mencontoh sifat-sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari

“Di bulan penuh berkah ini, telah terlahir Nabi yang paling kita cintai dan paling mencintai kita semua selaku umatnya. Semoga dengan perayaan Maulid Nabi ini, kita bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW yang sederhana dan penuh akan kasih sayang,” ujar pria Kelahiran Sukadana, 51 tahun silam itu.

Baca Juga  Baru Setahun Berikan Bukti, Apalagi 5 Tahun, Lebih Mantap!

Menurutnya, kedatangan Bulan Rabi’ul Awal ini, tidak hanya menjadi perayaan semata. Namun dengan momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, masyarakat juga bisa mengambil pelajaran dan memetik hikmahnya.

“Tentunya, peringatan Maulid Nabi ini tak hanya sekadar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja. Namun juga sebagai cara umat Islam merefleksikan diri agar mampu menerapkan suri tauladan Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut pria yang menggandeng mantan aktivis gerakan mahasiswa, Ahmad Sudibyo dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Baca Juga  Politik Praktis Picu Konflik Internal, Zaiful Bokhari: Ayo Kerja, Banyakin Karya!

Alumni Magister Manajemen Universitas Bandar Lampung itu berpesan kepada masyarakat Lampung Timur untuk mempererat tali silaturahmi serta bertoleransi yang baik. Karena Nabi Muhammad SAW merupakan sosok agung yang amat penuh kasih sayang dan menjunjung tinggi toleransi antar umat manusia.

“Sehingga dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kasih sayang di antara kita semua. Mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi antar umat manusia,” tandasnya.

Baca Juga  Forum Mantan DPRD Lamtim Pilih Zaiful Bokhari-Sudibyo

Zaiful juga berpesan, Dalam perayaan momentum Maulid Nabi ini, masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19. (man/tul)

Baca Juga