by

Ahmad Syaikhu Serukan Kader Bekerja untuk Kemenangan Lampung Timur

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyerukan seluruh kadernya untuk bekerja keras atau ‘all out’ dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PKS pada Pilkada Serentak 2020 di Lampung.

“Saya menargetkan pasangan calon yang diusung PKS di Lampung menang,” kata Syaikhu, di depan fungsionaris PKS Lampung, di Bandarlampung, Selasa.

Ia menyebutkan tiga daerah di Lampung mengusung kader internal PKS maju Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga  Tanda Kehormatan Tak Menurunkan Independensi, Azis Syamsuddin: Apresiasi Ini Suntikan Moral

Tiga daerah tersebut, yakni Kota Bandarlampung, Metro, dan Lampung Selatan. Tiga kader yang maju tiga daerah ini, yakni Kota Metro Mufti Salim-Saleh Candra, Kota Bandarlampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman, dan Lampung Selatan H Tony Eka Candra-H Antoni Imam.

“Target nasional di PKS dari 270 daerah yang melaksanakan pilkada, ada 230 pilkada yang kadernya turut maju. Jadi target menang nasional total 60 persen, tapi untuk di Lampung harus lebih besar sampai 100 persen, sehingga seluruh kader bekerja keras untuk pemenangan,” katanya pula.

Baca Juga  Biar Semangat Nyoblos KPPS Bagikan Jamu

Karena itu, Ahmad Syaikhu menyerukan kepada seluruh jajaran struktur PKS hingga tingkat ranting, untuk bergerak menyongsong pemenangan di wilayah Lampung.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, akan bekerja optimal dan kami instruksikan jajaran struktur PKS untuk bergerak. Kami akan kerahkan upaya dan fokus pemenangan kepala daerah, dengan kerja keras ikhlas, kerja tuntas, kerja cepat cara mewujudkan pemenangan di Lampung,” kata Ahmad Syaikhu. (man/tap)

Baca Juga  Gempa Pangandaran Kejutkan Warga Sukabumi

 

Baca Juga